Pixel

Friday, September 24, 2010

Wwooww... Payudara Seorang Wanita Meledak!!!


(Pixel.Indo) Akhir-akhir ini banyak diberitakan "PAYUDARA" wanita yang pecah. Kok bisa ya???? Wwwaaahhh...berita ini memang menghebohkan, Pixel'Beauty bisa bayangin gak payudara yang pecah???? Cekiddoott ajah deh!?


Merseyside, tidak sedikit wanita yang melakukan operasi implan silikon pada payudaranya. Katanya sih buat menambah rasa percaya diri mereka, tapi dengan silikon murah seorang wanita malah mendapat petaka pada payudaranya. Payudaranya malah pecah hingga wanita itu menderita sakit parah.

Hanya demi mendapatkan dada yang membusung kedepan, Lindsey Easeman (27 tahun) rela mencari hutangan untuk membayar operasi implan payudaranya. Hasilnya memang memuaskan ukuran payudara yang semula 36B menjadi 36 DD.

Tapi ternyata kebahagiaan Lindsey tak berlangsung lama dengan payudaranya yang 36DD tersebut. Empat tahun setelah operasi, implan pada payudaranya pecah dan berakibat fatal hingga membuatnya sakit parah.

Lindsey adalah salah satu dari ribuan wanita Inggris yang terpikat oleh janji implan payudara murah yang ditawarkan oleh perusahaan Prancis PIP (Poly Implant Prosthese).

Faktanya memang sudah ada sekitar 50.000 wanita di Inggris telah melakukan implan payudara dengan membayar 3.500 poundsterling (Rp 49 juta) atau sekitar setengah dari harga operasi payudara biasanya.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel