Pixel

Monday, September 20, 2010

"Ohhh...Bawalah Aku ke Ranjangmu Sayang"


(Pixel.Indo) Sebenernya artikel apa sih ini??? Yang jelas Pixel'beauty semua bakalan rugi gak baca nieh artikel. Duh duh duh... gak sabar yah?? Eitsss, syaratnya 1, Pixel'beauty harus berumur 18th PLUS kalau mau baca! Okeeee!?!?

Ehemm hemmm....

TIPS PERTAMA :
Tentukan waktu yang tepat untuk anda dan pasangan bercinta. Sebaiknya, acara bercinta dirancang pada waktu yang tertentu. Siapkan acara bercinta anda dengan special.

TIPS KEDUA :
Pilih waktu anda yang santai, hilangkan terlebih dahulu beban dan pikiran. Sebab, kesuksesan aktivitas seks juga ditentukan oleh apa yang membebani pikiran anda. Ahhahay....!!!

Setelah waktu dan tempat tersedia dengan baik. Suasana bisa anda setting dengan se-romantis mungkin. Putarlah lagu-lagu lembut yang mengiringi suasana romantic anda. Hhhuuuuaaaa.....!!!! Makin siph kan nieh bacanya!!

TIPS KETIGA :
Siapkan suasana yang sedikit temaram. Ini memungkinkan bangkitkan gairah-gairah birahi yang terpendam. Putar film-film romantic kesukaan anda berdua. Duh duhh... siap-siap ada perang dunia ke-50 nieh di atas ranjang! Wkwkakak.....

TIPS KE-EMPAT :
Pakailah parfum kesukaan pasangan diseluruh tubuh anda. Semprotkan di bagian telinga, payudara dan paha. Sampai keselek dah yang nyium parfumnya, hhiiww!!

Biarkan pasangan mencium bau parfum tubuhmu dan mendekat kearahmu. Dengan baju seksi yang anda kenakan, coba goda dia dengan senyum nakal. Kemudian, perlahan mendekatlah kepadanya.

Anda bisa mengatakan bahwa tubuh indah anda ini adalah miliknya.

TIPS TERPENTING :
Katakan, "SENTUHLAH AKU, BAWA AKU KE RANJANGMU SAYANG"

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel