Pixel

Saturday, September 18, 2010

4 Serangan seks dibenci pria "wanita harus tahu"


(Pixel.Indo) PRIA memang senang membicarakan seks, apalagi melakukannya. Tapi, pria juga menyimpan beberapa hal yang dibenci selama aksi ranjang. Jika Anda (para wanita) ingin menjaga gairah seks pasangan pria tetap membara, simak aksi seks yang tak disukainya. Berikut, seperti dibocorkan Betty Confidential.


Serangan berlebihan


Hanya karena kebanyakan pria menonton film porno, tidak berarti mereka mengharapkan pengalaman seksnya seperti adegan dalam film tersebut. Serangan berlebihan ketika ia mencumbu tubuh Anda, ia hanya akan mengira bahwa Anda berpura-pura menikmati seks. Tapi, Anda tak perlu menahan serangan jika memang kenikmatan itu Anda rasakan. Asalkan tak perlu berlebihan.

Pasif

Pria ingin Anda aktif menyerang selama bergumul dengannya. Berbaring di ranjang tidak berarti Anda pasif dan pasrah menerima segala serangannya. Tak perlu sungkan jika ingin memulai seks. Gairah membara Anda akan membuat gairahnya juga terbakar.

Tubuh terlalu tinggi dan tegak

Ketika Anda di atasnya, tidak perlu memposisikan tubuh terlalu tinggi dan terlalu tegak. Dengan tubuh agak condong ke depan dan ketinggian yang pas, Mr P-nya tidak akan sakit saat penetrasi berlangsung.

Serangan terlalu kasar

Seperti halnya wanita, pria pun menyenangi kejutan seks, seperti saat Anda menggiringnya ke ranjang dalam keadaan mata tertutup atau muncul tiba-tiba dari balik pintu kamar dengan lingerie seksi saat ia menonton televisi. Tapi, ada satu lagi serangan tiba-tiba yang disenangi pria, yaitu cengkeraman pada Mr P-nya, tapi pastikan Anda melakukannya tidak terlalu kasar.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel