Pixel

Monday, November 15, 2010

Demi Tim, Rela Plorotin Celana


(Pixel.Indo) Bagaimana cara menyelamatkan klub yang sedang dilanda krisis keuangan? Wanita-wanita cantik ini tahu jawabannya. Mereka berpose syur di kalender.

Mereka adalah istri dan pacar pemain-pemain Dundee, klub Divisi I Skotlandia. Mereka menunjukkan kekuatannya. Para wanita ini berani tampil seksi, memelorotkan pakaian yang biasa mereka kenakan, hanya mengenakan pakaian dalam, dan berpose untuk kalender amal.

Tak hanya istri dan pacar pemain, wanita-wanita yang dekat dengan klub juga menyediakan diri bersyur ria. Mereka antara lain Jacqui Robertson, reporter pada situs resmi klub, dan Mhairi Philp yang terpilih sebagai Miss Dundee FC.

Dundee sendiri kini terbelit persoalan keuangan yang akut. Mereka terutang pajak sebesar 420 ribu pound. Pekan lalu, poin mereka dipotong hingga 25. Ini adalah peristiwa kedua yang mereka alami dalam tujuh tahun terakhir.

Tak tahan melihat kejadian ini, penggemar klub, Mhairi mengorganisir kalender untuk mengurangi beban finansial klub. Kami mencoba memikirkan sebanyak mungkin ide untuk mencari dana, ujarnya.

Sejumlah orang menunjukkan ide kalender untuk mencari dana. Saya sepakat dan mengontak Debbie Douglas, menanyakan apakah dia tertarik dan adakah WAGs lain yang siap terlibat, katanya. Debbie Douglas adalah istri kiper Dundee, Robert Douglas.

Ternyata, semua pacar dan istri para pemain Dundee setuju dan menikmati proses pemotretan. Memang, beberapa di antaranya sempat tegang juga.

Pemilik tiket terusan, Mhairi, yang bekerja sebagai legal di Edinburgh, berharap kalender seharga 8 pound itu akan dilepas ke pasaran dalam dua pekan ke depan. Kami akan menjual 1.000 kalender yang akan jadi pencapaian fantastis bagi semua yang terlibat, katanya.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel