Pixel

Tuesday, November 9, 2010

Astrid Kagumi Pidato Presiden AS "Barrack Obama"


(Pixel.Indo) Kedatangan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama ke Indonesia menarik perhatian semua kalangan. Penyanyi yang satu ini pun turut dan sangat mengagumi sang Presiden yang semasa kecilnya hidup di Indonesia. Astrid, mengapa ia sangat mengagumi sang Presiden Amerika tersebut ya?? Penasaran? Baca lebih lanjut dehh!

Pengisi sountrack 'Badai Pasti Berlalu' itu mengaku selalu terpana saat mendengar pidato Obama. Menurut dia, pidato Obama selalu memberi motivasi.

"Bagus sekali speech-nya. Dia bisa membuat banyak orang termotivasi dengan ucapan-ucapannya. Bisa bikin terharu juga. Program dia memang bagus-bagus banget. Itu aja sih yang saya tahu", ujar Astrid.

Menurut Astrid, Obama yang datang Selasa sore ini membawa dampak positif bagi Indonesia. Oleh karenanya dia berpendapat, sudah selayaknya jika masyarakat Indonesia mensyukurinya.

Namun, ia berharap pengamanan terhadap Obama tidak terlalu berlebihan. Dia menyarankan, jangan sampai pengamanan yang dilakukan hanya fokus ke Obama saja.

"Memang pastinya dari AS akan lebih konsen, karena ini kan presiden mereka dan mereka pasti akan memberikan pengamanan yang ketat. Cuma kalau dari kita, jangan malah pengamanan di seluruh Indonesia terfokus ke Obama, tapi yang lain-lainnya nggak", pinta Astrid.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel