Pixel

Friday, October 22, 2010

Menyelidiki Kasus Panas "KIMCIL-KONCIL"


(Pixel.Indo) Di kota Jogja khususnya, selain dikenal dengan kota pelajar terkenal juga dengan bahasa "walikan" (slengekan). Sebagai contoh, seperti Pabu (A*u), sacilad (baji****n), Lotse (ngombe/minum), dan lain-lain. Nah sekarang muncul lagi istilah baru yaitu "KIMCIL". Lalu apa sih arti kata "KIMCIL" tersebut??? Cekidott dehh!

Kata "KIMCIL" ternyata memiliki banyak arti. Ada yang bilang kata ini merupakan singkatan dari "Kecengan Imut dan Centil". Ada juga yang mengatakan "KIMCIL" adalah singkatan dari "Kimpet Cilik". Kimpet itu sendiri merupakan turunan dari kata (maaf) "tempik", sebuah istilah bahasa jawa yang berarti vagina. Sedangkan "cilik", yang juga merupakan istilah dalam bahasa jawa, memiliki arti kecil. Jadi "KIMCIL" diartikan secara harafiah sebagai "vagina kecil".

Ya secara umum istilah "KIMCIL" bisa di katakan sebagai cewek ABG, anak muda yang masih anak bawang. Tapi hal ini ada juga yang mengatakan jika istilah "KIMCIL" tak jauh dari dunia esek-esek (Seks). Kalau dulu ada juga istilah "ciblek" (cilikan betah melek/perek kecil), lalu sekarang ada fenomena baru dengan nama "KIMCIL".

So... Jika ada yang ngatain kamu "Cewek Kimcil", eehhmmm... tampar aja deh!? Secara tak langsung mungkin mengatakan kamu sebagai ciblek!

Nah kalau "KONCIL", pasti sudah tau sendiri yang artinya yaitu lawan dari "KIMCIL"!

Fakta atau Gosip tapi fenomena ini memang ada.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel