Pixel

Tuesday, October 19, 2010

"Zahea Dehar" Wanita Pekerja Seks Bookingan Para Pemain Bola


(Pixel.Indo) Anda pemain bola? Terkenal? Harta berlimpah? Anda harus tengok wanita penghibur yang satu ini. Zahea Dehar si wanita penghibur bookingan para pemain bola. Konon katanya, si Zahea Dehar sangat profesional dalam melayani para pria yang membayarnya. Penasaran? Cekidott dehh!

Apakah para pemain sepakbola menemukan mainan baru penghilang stres?

Munafik adalah kata yang tepat bila pemain sepakbola tidak pernah tergoda oleh wanita-wanita pekerja seks komersial khususnya di daratan Eropa. Kebutuhan akan seks memang sesuatu yang normal tapi bila berada di tempat yang salah akan berakibat fatal khususnya bagi para pencetak uang miliaran rupiah dalam setiap mingggunya yakni para pemain bola ternama di Eropa.

Akhir-akhir ini para pemain sepakbola ternama kerap tertangkap basah oleh kasus yang menimpa mereka yakni berselingkuh dengan para hooker, baik yang mahal maupun murah meriah.

Zahia Dehar, wanita keturunan Algeria yang berkewarganegaraan Perancis telah mengakui bahwa dirinya telah bersetubuh dengan beberapa pemain tenar seperti Ribery dan Benzema. Walau hal ini tidak diakui dua pemain tersebut tapi tampaknya pengadilan dan pihak berwenang setempat membuktikan bahwa kemungkinan kebenaran yang diakui Zahia bisa dibuktikan.

Kebutuhan akan seks diluar sang kekasih juga dilakukan oleh Peter Crouch yang jelas tertangkap basah dengan wanita keturunan Algeria asal Spanyol, Monica Mint.

Apakah seorang hooker adalah alat penghilang stres para pemain ternama diluar mainan berharga mereka seperti Ferrari dan Lamborghini?

Temukan jawabannya setelah anda bermain sepakbola dan menghasilkan banyak uang di daratan Eropa khususnya!

Don't miss another news!!!



2 komentar:

Dedi Wae said...

Salam Kenal Broooo

Zha said...

okeee....

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel