Pixel

Friday, October 1, 2010

BOM Meledak "Kepolisian Indonesia Mendapat Surat Teror"


(Pixel.Indo) Indonesia benar-benar dalam keadaan Genting. Setelah kasus Tarakan dan Ampera, sekarang muncul lagi dari Kalimalang! kenapa? Dimana terjadi sebuah ledakan BOM dari sebuah bungkusan dengan sasaran pihak kepolisian. Heem.. bahkan polisi juga menemukan ancaman teror dari secarik kertas yang berada di lokasi kejadian. Seperti apa isinya? cekidooot...!!

Sebelumnya sempat dikatakan bahwa pelaku pengeBOMan menggunakan sepeda untuk mendekat ke sasaran ledak, akan tetapi mungkin karena ada suatu kesalahan BOM itu meledak duluan.

Dan akhirnya Polisi berhasil membekuk seseorang berinisial AH, dan sejumlah uang dan secarik kertas bernadakan ancaman. Berikut kutipan dari surat tersebut:

"Ini adalah pembalasan pada kalian sekutu-sekutu setan. Membunuh, menghukum mati, dan menahan mujahidin. Kami siap mati demi agama yg mulia ini".

Saat melintas di belakang seorang polisi, yang bernama Ajun Komisaris Heri, Kanit Gaktur Lantas Resta Bekasi Kota, BOM itu meledak. Beruntung Heri tidak terluka. Ledakan malah melukai AH yang saat ini dalam kondisi kritis dan dirawat di RS Polri.(//faktagosip.blogspot.com)

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel