Pixel

Thursday, October 14, 2010

"Dibalik 10.10.2010" Bodohnya Manusia Menganggap Angka "10" Adalah Angka Sempurna!!! (Penyelesaian Ilmiah)


(Pixel.Indo) Banyak orang menganggap "10.10.2010" adalah angka yang unik untuk melaksanakan pernikahan, bahkan ada yang melahirkan melalui proses cesar, dll. Mereka menganggap angka "10" adalah angka sempurna. Hanya orang bodoh yang menganggap angka "10" sebagai angka sempurna. Dimohon anda untuk bisa berpikir secara rasional sebelum anda klik link "read more!" dibawah! Berikut penjelasan ilmiah mengenai hal ini! Cekidott...!!!

Pada dasarnya, angka hanyalah terdiri dari 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9. Maka angka "9" lah angka mandiri yang nilainya paling tinggi. Lalu bagaimana bisa angka "10" dianggap angka sempurna? Beberapa ilmu yang berkaitan langsung dengan angka seperti Matematika, Fisika, Kimia, dll, tidak menyebutkan adanya "angka sempurna" diantara angka-angka yang ada. Lalu apakah angka "9" yang patut kita sebut angka sempurna karena nilainya paling tinggi? Jawabnya TIDAK!!!

"Angka" adalah unsur numeric yang jumlahnya tidak terhingga, sehingga tidak akan ada angka sempurna. Sebuah komputer yang memiliki kapasitas 8bit pun akan menghasilkan 8 golongan angka yang sangat bervariasi. Bagaimana dengan komputer berkapasitas 64bit, atau lebih? Atau anda ingin membuat variasi angka sendiri? Anda tidak akan bisa membayangkan seberapa banyak anda bisa membuat variasi angka hingga anda dapat menyimpulkan bahwa angka tersebut adalah "angka sempurna"!

Ingatkah anda bahwa ada sebuah karya sastra seperti dibawah ini? Jika Ya, apakah anda dapat membacanya?


Menyerah? Okelah kalau begitu, sekarang kita persilahkan Mr.Zha_amattarui untuk menjelaskannya! hehe....


ARTI HURUF "Q"

Karya sastra berjudul "Q" diatas, adalah sebuah karya sastra lugas yang memiliki arti didalamnya. Huruf "Q" itu sendiri, dalam bahasa China memiliki arti "9" atau "sempurna".

Namun disamping itu sekali lagi saya tegaskan, bahwa tidak ada angka sempurna dalam ilmu pasti yang membahas tentang angka.

Presented by Zha_amattarui

Don't miss another news!!!



2 komentar:

Anonymous said...

okeee brooo...............

Anonymous said...

Mpep : baggouuusszzzzzzzzz...........

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel