Pixel

Sunday, October 31, 2010

"Khusus Pria" Hubungi Dia Bila Ingin Tidur Gratis!


(Pixel.Indo) Florida, Kubu Devon James membantah habis-habisan pengakuan Teneal Goyco. Suami Devon, Nick James, menyatakan banyak yang mau tidur gratis dengan istrinya. Banyak lelaki menginginkan hal tersebut kepada Devon!

Pengakuan Teneal Goyco, petinju amatiran dari Philadelphia, bahwa dirinya dibayar untuk melakonkan orang menyerupai Tiger Woods dalam rekaman video seks itu, mendapat bantahan dari kubu Devon James. Mereka bahkan berniat menggugat Teneal Goyco.

Nick James mengungkapkan, pengacara mereka sudah menghubungi pengacara Goyco, Stephanie Ovadia. Mereka menuntut Goyco untuk mengakui bahwa dirinya bahkan belum pernah bertemu pasangan Nick-Devon James. Kalau tidak, mereka akan mengajukan tuntutan.

Devon James yang tetap bersikeras bahwa video seks itu benar adanya antara dirinya dan Tiger Woods, mengaku dirinya tak mengenal Goyco. Apa yang bisa saya janjikan adalah pengacara saya akan mengatasi hal ini, ujarnya.

Meski membantah, baik Nick maupun Devon tetap tak mau memperlihatkan potongan adegan ranjang tersebut. Bahkan memperlihatkan sedikit pun untuk membuktikan bahwa video tersebut memang berisikan adegan ranjang Tiger Woods.

Istri saya adalah bintang film p***o. Dia mendapat bayaran untuk membuat (film) p***o tersebut, dia tak membayar laki-laki. Tahukah kalian betapa banyak laki-laki yang mengontak kami setiap hari, memohon kepadanya untuk menjadikan dia bermain film secara gratis? tanya Nick pula.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel