Pixel

Friday, October 1, 2010

David Beckham Selingkuh Dengan PSK


(Pixel.Indo) David Robert Joseph Beckham, pesepakbola terkenal ini yang pernah menjadi pemain termahal dunia dikabarkan berselingkuh dengan seorang PSK bernama Irma Nici. Siapakah Irma Nici? Cekidott dehh!!

Irma Nici terlahir dengan nama Irma Nezirovic. Ia besar di Sarajevo. Orangtuanya cukup berkecukupan. Ayahnya seorang militer, sedangkan ibunya Nadija bekerja sebagai psikiater.

Tutur seorang teman Irma, Irma (sang PSK berumur 26tahun) tersebut memiliki seorang adik laki-laki berusia 22 tahun. Sang adik yang bernama Damir dan memiliki cacat fisik.

Kehidupan Irma mulai berubah ketika Yugoslavia pecah. Ia sempat menjadi pengungsi dan melihat kekejaman yang terjadi di camp pengungsian Bosnia.

Irma berada di camp pengungsian selama kurang lebih 9bulan. Setelah itu Irma dan keluarganya kemudian pergi ke Belanda. Mereka mendapat suaka dan menetap di camp pengungsian selama setahun sebelum mendapat tempat tinggal tetap.

"Keluargaku benar-benar menjalani hari-hari yang berat selama berada di Belanda. Pemerintah Belanda setempat tidak menerima gelar pendidikan ibuku dan saat itu kami pun tidak punya banyak uang", Ujar Irma.

Irma pun saat itu baru berusia 12 tahun. Gara-gara kehidupan yang berat, ia pun tumbuh menjadi anak yang bermasalah hingga akhirnya bekerja sebagai PSK.

Merasa tidak nyaman tinggal di Belanda, Irma kemudian pindah ke London. Di negeri Pangeran William itu, ia dipacari seorang pria Arab yang sangat mendukungnya. Ia sempat belajar manajemen rumah sakit.

"Pacarku sangat kaya, aku kemana-mana diantar naik Lamborghini dan aku dibelikan banyak perhiasan. Saat itu aku bisa membantu ekonomi keluarga", tutur Irma.

Namun tak lama kemudian, hubungan Irma dan si pria Arab kandas. Setelah itu Irma pun kembali lagi berprofesi menjadi PSK.

Setelah kejadian tersebut, Irma kemudian bekerja pada mucikari kelas atas New York, Kristin Davis. Saat bertemu dengan perempuan berambut hitam itu, Davis melihatnya sebagai sosok yang cantik dan pintar.

"Dia salah satu gadis terbaikku. Bekerja denganku di New York, sepertinya dia bisa memiliki penghasilan ribuan dollar selama setahun", ungkap Davis.

Begitu hingga akhirnya si PSK ini digosipkan menjadi selingkuhan pribadi David Beckham, hingga Beckham pun harus selalu bertengkar dengan istrinya Victoria Beckham.

Fakta atau Gosip yahhh???? Tunggu kabar selanjutnya.

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel