Pixel

Thursday, October 7, 2010

Daftar Pemain Uruguay Untuk Sambut Timnas Indonesia

(Pixel.Indo) Dikabarkan Uruguay hanya akan membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Indonesia dari 25 pemain yang awalnya disiapkan. 6 pemain absen dengan berbagai alasan! Diego Forlan sang kapten pun, keberadaannya penuh dengan tanda tanya. Pasalnya, ia dikabarkan telah tiba di Indonesia Selasa malam, 5 Oktober 2010. Namun beberapa media menjelaskan bahwa Forlan akan absen saat menjamu Timnas Indonesia karena cedera, ada juga yang menjelaskan bahwa Forlan sudah berada di Indonesia namun keberadaannya disembunyikan. Wah... mana yang bener yah?! Cekidott aja deh!

Dari kabar yang dilansir Tenfieldigital.com, pelatih Oscar Tabarez tadinya berencana membawa 20 pemain, namun jumlah itu pun berkurang karena Abel Hernandez (Palermo) cedera. Meski pada schedule-nya, Tabarez akan mengangkut 25 pemain ke Indonesia.

Adapun 6 pemain yang tidak dibawa oleh Tabarez untuk menghadapi Indonesia di Jakarta pada 8 Oktober dan China pada 12 Oktober adalah Carlos Valdez (Siena), Diego Godin (Atletico Madrid), Maximiliano Pereira (Benfica), Ignacio Gonzalez (Levante), Jorge Rodriguez (Chiapas) dan Sebastian Abreu (Botafogo).

5 pemain : Valdez, Godin, Pereira, Gonzalez dan Rodriguez tidak dapat turut serta akibat cedera. Sementara Abreu tidak mendapatkan izin untuk pergi dari Botafogo.

Berikut adalah skuad Uruguay yang akan turun menghadapi Timnas Indonesia :

* Kiper : Fernando Muslera (Lazio)/cadangan : Juan Castillo.

* Belakang : Martín Caceres (Sevilla), Jorge Fucile (Porto), Diego Lugano (Fenerbahce), Andres Scotti (Colo Colo), Mauricio Victorino (Universidad de Chile).

* Tengah : Cristian Rodríguez (Porto), Alvaro Pereira (Porto), Maximiliano Pereira (Benfica), Diego Perez (Bologna), Gaston Ramirez (Bologna), Sebastian Eguren (Gijon), Walter Gargano (Napoli), Álvaro Gonzalez (Lazio).

* Depan : Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Fernandez (Malaga), Diego Forlan (Atletico Madrid)/statusnya belum diketahui, dan Luis Suarez (Ajax).

Don't miss another news!!!



0 komentar:

Post a Comment

Click here now!!!

"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
Pixel